PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Thursday, 24 July 2014

Saham Asia Memperpanjang Gain Mingguan, S&P 500 Dekati Rekor

BESTPROFIT FUTURES (25/7) - Saham Asia menguat pagi ini, dengan indeks acuan regional menuju gain minggu kedua, setelah indeks Standard & Poor 500 ditutup pada rekor tertinggi dan saham Baidu Inc. melonjak memperpanjang perdagangan di bursa AS setelah membukukan laba yang lebih baik dari estimasi.

Indeks MSCI Asia Pacific naik 0,1 persen menjadi 148,47 pada 09:02 pagi di Tokyo. Indeks tersebut sedang menuju kenaikan mingguan sebesar 1,2 persen, setelah menyentuh level tertinggi enam tahun pada awal pekan ini, setelah data inflasi AS meredam kekhawatiran kenaikan suku bunga dan indeks dari manufaktur China menambahkan tanda-tanda stabilnya perekonomian China.

Indeks Topix Jepang naik 0,3 persen. Harga inti konsumen nasional naik 3,3 persen pada bulan Juni, sejalan dengan perkiraan para ekonom, menurut data yang dirilis hari ini di Tokyo oleh biro statistik.

Indeks Kospi Korea Selatan naik 0,2 persen. Indeks S&P/ASX 200 Australia dan Indeks NZX 50 Selandia Baru sedikit berubah. Pasar di China dan Hong Kong belum dibuka.(frk)

Sumber : Bloomberg