PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Wednesday, 30 July 2014

Saham AS sedikit berubah Seiring Keputusan The Fed Rilis Data Offset Ekonomi

BESTPROFIT FUTURES (31/7) - Saham-saham AS sedikit berubah seiring rilis data menunjukkan pertumbuhan perekonomian lebih baik dari diperkirakan yang diimbangi oleh pendapatan yang melemah dan keputusan Federal Reserve untuk mempertahankan pemangkasan pembelian aset.
Indeks S&P 500 naik kurang dari 0,1 persen ke level 1,970.10 pukul 04:00 pagi di New York. Indeks Dow Jones Industrial Average turun sebesar 31,75 poin, atau 0,2 persen, ke level 16,880.36. Indeks Nasdaq 100 menguat sebesar 0,4 persen.
Sebuah laporan Departemen Perdagangan pada hari ini menunjukkan produk domestik bruto (PDB) tumbuh pada laju tahunan sebesar 4 persen pada kuartal kedua, membenarkan pandangan the Fed bahwa kontraksi pada kuartal pertama hanyalah bersifat sementara. Konsumen telah menumbuhkan rasa percaya diri terkait pasar tenaga kerja yang membaik dan kenaikan harga saham sebesar 70 persen dapat meningkatkan kekayaan mereka.
Para pembuat kebijakan memangkas pembelian obligasi bulanan sebesar $ 25 miliar dalam enam bulan terakhir secara berturut-turut sebesar $ 10 miliar, tetep di lajunya untuk mengakhiri pembelian pada bulan Oktober. Pejabat Fed yang dipimpin oleh Ketua Janet Yellen sedang meningkatkan perdebatan kapan harus menaikkan tingkat suku bunga untuk pertama kalinya sejak 2006 silam seiring pengangguran turun lebih cepat dari yang diharapkan dan tingkat inflasi menuju 2 persen.
Produk domestik bruto (PDB) naik pada tingkat tahunan sebesar 4 persen pasca menyusut sebesar 2,1 persen dari bulan Januari sampai Maret lalu, rilis data yang menunjukkan Departemen Perdagangan angka. Perkiraan rata-rata dari 80 ekonom yang disurvei oleh Bloomberg menyerukan kemajuan sebesar 3 persen. (knc)
Sumber: Bloomberg