Bakti BPF dengan Panti Asuhan Al-Ishlah 2016
PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Kunjungan Direktur Utama Bursa Berjangka Jakarta dan Direktur Kliring Berjangka Indonesia (KBI)
Kunjungan Direktur Utama Bursa Berjangka Jakarta dan Direktur Kliring Berjangka Indonesia (KBI)
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah
Lunch Bestmalang SBC, Manager, Leader.

Thursday, 31 July 2014

Penurunan saham Global Merambah Saham Japang, Indeks Topix dibuka Melemah

BESTPROFIT FUTURES (1/8) - Indeks Topix Jepang turun seiring penurunan saham global yang dipicu oleh gagal bayar (default) dan kekhawatiran hutang Argentina di Eropa menyebar ke dunia pasar ekuitas terbesar kedua.
Indeks Topix merosot sebesar 0,7 persen ke level 1,280.16 pukul 09:01 pagi di Tokyo, dengan 32 saham dari 33 saham sub industri mengalami koreksi. Indeks Nikkei 225 Stock Average turun sebesar 0,6 persen ke level 15,525.45.
Kontrak pada indeks Standard & Poor 500 naik sebesar 0,2 persen. Indeks ekuitas catat penurunan sebesar 2 persen kemarin di New York, penurunan terbesar sejak April lalu, sementara saham global merosot tajam dalam hampir enam bulan terakhir. Pasar ekuitas di Perancis, Jerman, Spanyol dan Italia terkoreksi antara 1,5 persen dan 2,1 persen pasca indeks Euro Stoxx 50 tergelincir ke level terendahnya sejak 15 April lalu.
Argentina mengatakan tidak menentang kesepakatan yang diminta oleh JPMorgan Chase & Co dan bank lain yang akan memungkinkan negara itu untuk melanjutkan pembayaran hutangnya, obligasi dolar anjlok pasca deklarasi default oleh Standard & Poor. Negara ini melewati batas waktu pembayaran bunga hutang sebesar $539 miliar pasca negosiasi penuh selama dua hari di New York yang gagal menghasilkan kesepakatan dengan kreditur dari default terakhirnya pada tahun 2001 lalu.
Kekhawatiran kredit macet meningkat di Eropa pasca saham Banco Espirito Santo anjlok sebesar 42 persen pasca Bank of Portugal memerintahkan bank kreditur untuk menambah modal. (izr)
Sumber: Bloomberg