PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Sunday, 27 July 2014

CEO Facebook Tidak Anggap Facebook Home sebagai Proyek Gagal

Salah satu raksasa sosial media yaitu Facebook rupanya diam-diam telah menghentikan proyek Facebook Home karena dinilai tidak laku. Namun CEO Facebook, yaitu Mark Zuckerberg tetap tidak kecewa dan tidak menyebut proyek Facebook Home itu gagal.
Seperti yang dilansir dari Business Insider, dalam sebuah acara TechCrunch Disrupt Conference, Mark Zuckerberg mengatakan bahwa “Memang adopsi Home termasuk lambat dari apa yang kita harapakan selama ini.”
Namun meski tidak sesuai yang diharapkan, Mark Zuckerberg belum menyerah begitu saja karena dari situ banyak pelajaran yang bisa diambil olehnya, bahkan Mark Zuckerbeg enggan menyebut Facebook Home sebagai kegagalan.
Dalam keterangan lanjutannya Mark menambahkan bahwa “Karena salah satu hal yang sulit kita dilakukan adalah menentukan sesuatu yang gagal dengan hanya belum berhasil.”
Memang jika dilihat Facebook Home hanya butuh waktu satu bulan semenjak peluncurannya untuk melampaui 1 juta download. Bahkan CEO Facebook Mark Zuckeberg memperkenalkannya sebagai aplikasi homescreen khusus di Android yang mampu terintegerasi lebih dalam.
Tapi sayangnya ekspektasi tinggi yang digantungkan terhadap Facebook Home ini harus meredup dalam waktu singkat. Bahkan hanya dalam satu bulan setelah diluncurkan aplikasi Facebook di Android ini dianggap mengecewakan.

Sumber : Vibiznews