PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Wednesday, 23 July 2014

Bursa Saham Asia Dekati Level 6 Thn Tertingginya Setelah S&P 500 Catat Rekor

BESTPROFIT FUTURES (24/07) - Bursa Saham Asia stagnan, indeks acuan regional tersebut mendekati level 6 tahun tertingginya, setelah Indeks Standard & Poor 500 menguat pada rekornya dan Facebook Inc. mencatat laba yang melampaui dari perkiraan sebelumnya.

Indeks MSCI Asia Pacific diperdagangkan pada level 148.44 pukul 9:03 pagi waktu Tokyo setelah kemarin ditutup pada level tertingginya sejak Juni 2008 silam. Perusahaan-perusahaan dari PepsiCo Inc. hingga Dow Chemical Co. telah membantu memberikan gain pada Indeks S&P 500, dengan sekitar 77% dari anggota indeks tersebut merilis laba musim ini yang melampaui dari perkiraan para analis sebelumnya.

Rilis data China hari ini diperkirakan akan memberikan bukti lebih bahwa ekonomi negeri tirai bambu sedang stabil. Para ekonom memprediksi angka pembacaan awal bagi manufaktur China dari HSBC Holdings Plc/Markit Economics akan berada pada angka 51 untuk Juli lalu, naik dari Juni lalu seebsar 50.7 ketika indeks manufaktur tersebut bergerak tumbuh untuk pertama kalinya sepanjang tahun 2014 ini. Angka pembacaan diatas 50 memberikan sinyal kenaikan. (bgs)

Sumber : Bloomberg