PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Register on your mobile device . make your move easier

Wednesday, 2 April 2014

Saham Asia Berjangka, Saham AS Naik Terkait Pekerjaan

BESTPROFIT FUTURES (03/04)Indeks berjangka Asia naik bersama dengan saham AS pasca rilis laporan swasta yang mengisyaratkan perusahaan Amerika menambahkan lebih banyak pekerja bulan lalu menjelang rilis data payrolls pemerintah. Yen Jepang menahan mendekati level tertingginya dalam lebih dari dua bulan terakhir karena tembaga berjangka turun dan minyak memperpanjang penurunannya.
Kontrak pada Nikkei Jepang 225 Stock Average ditutup di atas level 15.000 untuk pertama kalinya sejak pertengahan Maret lalu di Osaka dan Chicago seiring kontrak pada indeks S&P/ASX 200 Australia naik sebesar 0,3 persen. Indeks Standard & Poor 500 berjangka sedikit berubah pasca indeks naik untuk hari keempat, memperpanjang rekor tingginya. Yen Jepang stabil di level 103,85 per dolar setelah melemah untuk lima hari, sementara won Korea ke depan turun. Tembaga berjangka turun 0,3 persen karena minyak di New York turun hari keempat.
Bank Sentral Eropa akan mengulas kebijakan moneternya hari ini dan industri jasa menjadi fokus, dengan data ekonomi bulan Maret dari Cina, Jepang dan Amerika Serikat dijadwalkan dirilis. Laporan klaim pengangguran AS mingguan akan dirilis hari ini, pasca ADP Research Institute mengatakan pekerja naik 191.000 bulan lalu, menyusul kenaikan 178.000 di bulan Februari yang lebih kuat dari yang diperkirakan. Laporan payrolls akan dirilis besok. China mengumumkan langkah-langkah yang untuk mendukung pertumbuhan kemarin, termasuk peningkatan belanja kereta api dan keringanan pajak. (izr)
Sumber : Bloomberg