PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Register on your mobile device . make your move easier

Monday, 7 April 2014

Kurs Dollar AS Masih Bergerak Lesu

BESTPROFIT FUTURES (08/04)Kurs Dollar AS pada dini hari ini ( 08 April ) melemah terhadap Franc Swiss . Dibuka pada 1.09784 di awal perdagangan (00.00 GMT) mata uang tersebut telah melemah sekitar -10 pips atau sekitar -0.09 % dan nilai bergulir tampak berada di kisaran 1.0968.
Sentimen negatif terhadap Dollar AS nampak cukup kuat kendati Federal Reserve mengumumkan adanya kinerja yang cukup baik ada penyaluran kredit di AMerika Serikat. Perkembangan tersebut ditunjukkan dengan adanya kenaikan pada indikator fundamental ekonomi Consumer Credit m/m yang menguat ke angka 16.5B dari nilai pada periode sebelumnya yaitu 13.8B. Lebih baik dari estimasi sejumlah ekonom, yang memperkirakan hanya akan naik ke angka 14.1B.
Kendati demikian laporan memburuknya sektor tenaga kerja di AS yang dilaporkan akhir pekan lalu, nampak masih dijadikan pertimbangan oleh investor untuk menarik minatnya terhadap Dollar AS.
Akhir pekan lalu Bureau of Labor Statistics melaporkan bahwa terjadi sinyal yang mengecewakan pada sektor tenaga kerja di dalam perekonomian Amerika Serikat. Indikator fundamental ekonomi Non-Farm Employment Change dilaporkan melemah 192K dari nilai periode sebelumnya yaitu 197K.
Perkembangan yang kurang menggembirakan tersebut menunjukkan kinerja yang lebih rendah dari estimasi sejumlah ekonom, yang memperkirakan akan dapat naik ke angka 199K.
Sumber : vibiznews