PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Register on your mobile device . make your move easier

Monday, 7 April 2014

Emas Tertekan oleh Kekahwatiran Stimulus The Fed

BESTPROFIT FUTURES (08/04)Emas turun untuk kedua kalinya dalam tiga sesi perdagangan terakhir terhadap kekhawatiran bahwa The Fed akan terus maju dengan program pemotongan stimulus moneternya, bahkan setelah ekonomi AS menambahkan sedikit pekerja dari yang di prediksikan oleh para ekonom pada bulan lalu.

Bank sentral Amerika akan merilis risalah pada minggu ini dari pertemuan bulan Maret the Federal Open Committee (FOMC). Ketua The Fed Janet Yellen mengatakan pada saat bersamaan bahwa bank sentral mungkin akan mulai meningkatkan biaya pinjaman sekitar enam bulan setelah mengakhiri program pembelian asetnya, yang diprediksikan pada akhir tahun ini.

Emas berjangka untuk pengiriman Juni kehilangan 0.4 persen untuk menetap di level US$ 1,293.80 pada 1:54 siang di Comex New York. Perdagangan adalah 47 persen dibawah rata-rata 100 hari terakhir pada hari ini, menurut data yang di kumpulkan oleh Bloomberg.

Dalam tahun ini, emas telah naik 8 persen, yang merupakan reli dari penurunan tahunan terbesarnya sejak 1981, terhadap kekhawatiran bahwa pertumbuhan AS sedang melambat dan setelah ketegangan antara Rusia dan Ukraina meningkat.(frk)

Sumber : Bloomberg