PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Register on your mobile device . make your move easier

Monday, 31 March 2014

Pajak Meningkat, Sentimen Manufaktur Jepang Catat Gain

BESTPROFIT FUTURES (01/04)Sentimen manufaktur besar di Jepang naik ke level tertinggi sejak 2007, meskipun tingkat gain mungkin tidak berjalan untuk waktu yang lama dengan harapan outlook undershooting seiring Meningkatnya pajak penjualan yang mulai berlaku hari ini.
Indeks Tankan pada 17 maret, naik dari 16 Desember lalu, laporan triwulanan Bank of Japan (BOJ) menunjukkan hari ini. yang dibandingkan dengan estimasi rata-rata dari 19 dalam survei 23 ekonom oleh Bloomberg News. Indeks sentimen untuk 8 Juni, lebih rendah dari perkiraan rata-rata dari 13.
Ekonomi Jepang diperkirakan mengalami kontraksi pada kuartal ini setelah kenaikan pajak sebelumnya, pada tahun 1997, membantu memicu resesi. Sektor manufaktur telah mengurangi outputnya dan persediaan terhadap kemungkinan melemahnya permintaan, sementara penasihat Perdana Menteri Shinzo Abe mengatakan bank sentral mungkin perlu menambah pelonggaran belum pernah terjadi sebelumnya.
Di seluruh sektor industri, perusahaan besar berencana untuk meningkatkan nilai belanja pada tahun fiskal mulai hari ini sebesar 0,1 persen dari 12 bulan sebelumnya. Perusahaan besar melihat keuntungan
ANA Holdings Inc pekan lalu mengumumkan pembelian sebesar $ 16.6 miliar untuk pesawat Boeing Co dan Airbus Group NV. Perusahaan Jepang termasuk Mitsubishi Heavy Industries Ltd adalah pemasok untuk Boeing, Airbus juga sementara sumber sekitar $ 1 miliar suku cadang dan bahan setiap tahunnya dari mitra manufaktur di Jepang.jatuh sebesar 2,3 persen dari tahun fiskal sebelumnya setelah melonjak 28 persen perkiraan pada tahun fiskal yang berakhir kemarin.
Sumber: Bloomberg