PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Register on your mobile device . make your move easier

Tuesday, 18 March 2014

Indeks Saham HK dibuka Berfluktuasi

BESTPROFIT FUTURES (19/03) Bursa Hong Kong berayun antara keuntungan dan kerugian seiring turunnya saham properti dan saham perusahaan panel surya naik karena investor hasil kesimpulan dari pertemuan Federal Reserve hari ini.
Indeks Hang Seng naik tipis 0,1 persen ke level 21,609.34 pukul 9:34 pagi di Hong Kong setelah jatuh sebanyak 0,1 persen. Indeks Hang Seng China Enterprises, juga dikenal sebagai indeks H-share, naik ssebesar 0,1 persen ke level 9,354.57.
Rilis Data harga rumah baru kemarin menunjukkan pertumbuhan yang melambat bulan lalu, di tengah ketatnya kredit untuk mengendalikan pinjaman berlebihan dan membuat perusahaan properti terbebani. Perusahaan properti swasta Zhejiang Xingrun Real Estate Co minggu ini mengatakan telah bangkrut dengan memiliki hutang sebesar $567 juta, ini menambah kekhawatiran di sektor properti nasional dan sistem keuangan. Hal ini muncul setelah perusahaan Shanghai Chaori Solar Energy Science & Technology Co. gagal membayar utang. Gagal bayar (default) obligasi pertama perusahaan dalam negeri.
Indeks H-share turun sebesar 14 persen tahun ini pada penutupan kemarin seiring data Cina dari produksi industri dan ekspor merosot. Ini menandakan melambatnya perekonomian China.
Indeks S&P 500 berjangka sedikit berubah. Indeks naik 0,7 persen kemarin. Rilis laporan dari Departemen Perdagangan menunjukkan pembangunan perumahan mulai sedikit berubah pada bulan Februari lalu pasca turun kurang dari perkiraan pada bulan sebelumnya, ini menunjukkan industri perumahan mulai stabil setelah cuaca musim dingin yang buruk. (izr)
Sumber : Bloomberg