PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Register on your mobile device . make your move easier

Sunday, 2 March 2014

Indeks Dollar Turun Di Awal Pekan

BESTPROFIT FUTURES (03/03)Setelah pada perdagangan kemarin bergerak turun, Dollar AS pada hari ini (Senin, 3 Maret 2014, 03:41:13 GMT) melemah terhadap mata uang utama lainnya. Dibuka pada 79.92 di awal perdagangan (00.00 GMT), mata uang tersebut telah melemah sekitar -10 pips atau sekitar -0.12 % dan nilai bergulir tampak berada di kisaran 79.82.
Mata uang Dollar AS terpantau bergerak negatif menjelang pengumuman Institute for Supply Management mengenai perkembangan terakhir sektor manufaktur di Amerika Serkat. Sejumlah ekonom menduga laporan yang akan diumumkan dapat menunjukkan perkembangan yang tidak terlalu menggembirakan.
Indikator fundamental ekonomi ISM Manufacturing Prices diperkirakan akan menandai kondisi melemah dan diduga dapat turun ke angka 57.2 dari nilai pada periode sebelumnya yaitu 60.5. Indeks Dollar AS terpantau bergerak turun merespon dini perkembangan tersebut.
Secara umum pada tinjauan pola major jangka panjang , indeks Dollar AS berada pola Descending Triangle. Indikator-indikator teknikal menunjukkan kenaikan momentum dan memasuki fase pembentukan bullish baru.
Tinjauan pada pola minor menunjukkan bahwa indeks Dollar AS berada pada pola Triangle. Indikator-indikator teknikal menunjukkan adanya kenaikan momentum dan memasuki fase tengah Bullish minor.

Sumber : vibiznews