PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Register on your mobile device . make your move easier

Thursday, 12 December 2013

Wall Street Ditutup Turun Lagi di Hari Ketiga Sementara Saham Hilton Naik 7,5% Diatas IPO

BESTPROFIT FUTURES (13/12) - Bursa Saham AS turun lagi dihari ketiga ini. Indeks Standard & Poor 500 turun ke level terendah satu bulan. Membaiknya data ekonomi memicu spekulasi Federal Reserve akan benar-benar akan memangkas stimulus pada awal minggu depan .
Oracle Corp turun 2,8 persen setelah RBC Capital Markets LLC menurunkan rating saham mereka.  Lululemon Athletica Inc anjlok 12 persen setelah memproyeksikan laba kuartal keempat yang meleset dari estimasi . Facebook Inc naik 5 persen karena Indeks S & P Dow Jones mengatakan akan bergabung dengan S & P 500 minggu depan .
Indeks S & P 500 turun 0,4 persen menjadi 1,775.50 pada pukul 4 pm di New York , memperpanjang penurunan tiga harinya menjadi 1,8 persen setelah ditutup pada rekor pada 9 Desember . Indeks Dow Jones Industrial Average turun 104,10 poin , atau 0,7 persen , ke 15,739.43 , juga terendah satu bulan . Sekitar 6,3 miliar saham berpindah tangan di bursa AS , 3,3 persen di atas rata-rata tiga bulan .
Data hari ini menunjukkan penjualan ritel naik lebih dari perkiraan pada bulan November. Data ini menggambarkan bahwa saat ini orang Amerika banyak yang membeli mobil dan mengambil keuntungan dari diskon belanja di musim liburan akhir tahun. Sebuah laporan terpisah menunjukkan aplikasi untuk tunjangan pengangguran melonjak minggu lalu dari hampir tiga bulan rendah. The Bloomberg Indeks Kenyamanan Konsumen juga menunjukkan bahwa tingkat optimisme orang Amerika mengenai pertumbuhan ekonomi semakin membaik
Indeks Volatilitas Chicago Board Options Exchange ( VIX ) , pengukur dari saham-saham unggulan di S & P 500 yang dikenal sebagai VIX , naik 0,8 persen menjadi 15,54 , setelah kemarin naik terbesar sejak 15 Oktober . Indeks ini sudah turun 14 persen tahun ini .
Tujuh dari 10 saham utama di S & P 500  jatuh hari ini . Procter & Gamble Co turun 2,1 persen, terbesar sejak September , saat ini berada di harga $ 82,30 per lembar saham.
Oracle turun 2,8 persen menjadi $ 33,60 . RBC Capital Matthew Hedberg memangkas rating sahamnya – dari membeli kepada “hold” .
Cisco Systems Inc ( CSCO ) turun 1,8 persen menjadi $ 20,51, penurunan  untuk hari keempat yang meninggalkan saham pada titik terendah sejak Mei . Chief Executive Officer John Chambers menegaskan dalam presentasi analis bahwa perlambatan pertumbuhan pasar di negara berkembang  adalah alasan utama mengapa pembuat peralatan jaringan komputer melakukan koreksi atas ekspektasi pendapatan kuartal pertama .
Ciena Corp turun 6,9 persen menjadi $ 21,31 . Penyedia serat optik peralatan jaringan untuk operator seperti AT & T Inc melaporkan laba kuartal keempat disesuaikan menjadi per saham dari 16 sen per lembar saham turun dari perkiraan yaitu  24 sen per lembar saham .
Facebook naik 5 persen menjadi $ 51,83 . Perusahaan jejaring sosial akan menggantikan Teradyne Inc di S & P 500 pada penutupan perdagangan pada 20 Desember nanti.
Hilton Worldwide Holdings Inc naik menjadi $ 21,50 , 7,5 persen di atas harga penawaran umum perdana . Operator hotel terbesar di dunia mengangkat $ 2.35 miliar  dalam IPO, satu rekor untuk sebuah perusahaan jasa perhotelan.  Hilton menjual sekitar 117.6 juta saham di harga $ 20 per lembar saham.
Saham energi naik 0,5 persen untuk kenaikan terbesar dalam S & P 500 . Meksiko akan mengakhiri 75 tahun kontrol pemerintah atas cadangan minyak yang luas setelah anggota parlemen negara itu menyetujui reformasi ekonomi yang paling signifikan sejak Perjanjian Perdagangan Bebas Amerika Utara.
RUU itu akan mengubah piagam Meksiko untuk memungkinkan perusahaan seperti Exxon Mobil Corp dan Chevron Corp untuk mengembangkan daerah yang belum dijelajahi. Exxon , perusahaan minyak terbesar berdasarkan nilai pasar , naik 1,2 persen menjadi $ 95,36 untuk kenaikan terbesar di Dow .
JPMorgan Chase & Co naik 0,4 persen menjadi $ 56,31 . Bank yang merupakan target dari beberapa penyelidikan Departemen Kehakiman AS , sementara setuju untuk membayar sekitar $ 2 miliar untuk menyelesaikan kasus penyuapan di dalam bank ini.