PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Register on your mobile device . make your move easier

Tuesday, 3 December 2013

Penutupan Wall Street Memasuki Penurunan Hari Ketiga, Tekanan dari Industri Mobil AS

BESTPROFIT FUTURES (04/12) Bursa Saham AS ditutup  turun untuk hari ketiga , karena para investor menimbang laporan kinerja industry mobil dan penjualan ritel sebelum data ekonomi minggu ini yang mungkin menawarkan petunjuk pada  Federal Reserve untuk mengurangi stimulus .
Indeks The Standard & Poor 500 turun 0,3 persen menjadi 1,795.05 pada pukul 4 pm di New York .
Saham AS turun kemarin karena data  manufaktur yang secara tak terduga naik bulan lalu didukung rencana Fed untuk mulai membatasi stimulus . Pembuat kebijakan bank sentral akan bertemu lagi di tgl 17-18 Desember mendatang.
Departemen Perdagangan akan merilis data  penjualan rumah baru besok dan bank sentral akan menerbitkan Beige Book, rekening yang menggambarkan aktivitas bisnis dari distrik Fed . Laporan kuartal ketiga produk domestik bruto dan November non – farm payrolls juga akan dirilis pekan ini .
The S & P 500 telah menambahkan 26 persen tahun ini , menantang kinerja tahun 2003 untuk keuntungan tahunan terbaik dalam 15 tahun , setelah The Fed menahan diri dari pemangkasan pembelian obligasi bulanan dan laporan pendapatan perusahaan telah melampaui perkiraan .
Pembuat mobil dan pemasok komponen penurunan terbesar di antara 24 S & P 500 ( SPX ) industri sebagai perkiraan Ford Motor Co hari ini bahwa produksi Amerika Utara akan tergelincir 1,8 persen pada kuartal pertama tahun depan di tengah meningkatnya persediaan .
Memasuki akhir tahun, industry mobil mendorong penjualan mereka bulan lalu dengan pasokan terbesar mereka dari mobil dan truk dalam delapan tahun . Jika pembeli tidak menyerap pasokan dengan baik maka akan ada persediaan yang berlebih. General Motors Co dan Chrysler Group LLC , mungkin perlu mengikuti Ford dalam pemangkasan produksi untuk menghindari diskon atas margin mereka.
Penjualan Ford dan GM melebihi atau bertemu perkiraan analis untuk November . Harga saham Ford turun 3,2 persen menjadi $ 16,51 dan GM turun 3 persen menjadi $ 37,93 .
Indeks S & P pengecer kehilangan 0,8 persen , memperpanjang penurunan 0,7 persen kemarin , bahkan penjualan online pada Cyber Monday naik 21 persen dari tahun lalu untuk rekor satu hari
Keuntungan muncul setelah belanja online meningkat 15 persen menjadi rekor $ 1,2 milyar untuk Black Friday , menurut penelitian oleh ComScore Inc Namun, karena adanya kemerosotan dalam toko , jumlah pembelian selama empat hari dimulai dengan liburan Thanksgiving 28 November jatuh untuk pertama kalinya sejak 2009 , menurut sebuah survei yang diselenggarakan oleh National Retail Federation .
Pacific Investment Management Co ‘ s Bill Gross , manajer dana obligasi terbesar di dunia , mengatakan uang yang ditambahkan ke sistem keuangan oleh bank sentral meningkatkan risiko penurunan harga aset global.