PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Register on your mobile device . make your move easier

Monday, 18 November 2013

Saham Asia Mixed, dengan Hang Seng Naik 0,4%, Nikkei Turun 0,9%

BESTPROFIT FUTURES (19/11) - Saham saham perusahaan China yang terdaftar di Hong Kong bergerak lebih tinggi Selasa, karena harapan untuk reformasi terus mendukung saham , sementara Jepang dibebani oleh penguatan yen .

Indeks Hang Seng hanya bergerak 0,4 % lebih tinggi , tetapi perusahaan China yang terdaftar di HongKong terus mendapatkan sentimen positif dari cetak biru reformasi yang dirilis oleh Beijing Jumat malam .

Indeks Hang Seng China Enterprises naik 1,3 % , menambahkan lonjakan pada hari Senin sebesar 5,7 % , dengan keuntungan lebih lanjut dari sektor keuangan diharapkan dari restrukturisasi sektor keuangan . China Merchants Bank Co naik 3,6 % dan China Life Insurance Co naik 2,6 % .

Shanghai Composite ditambahkan hanya 0,1 % , moderat dari keuntungan 2,9 % di sesi sebelumnya .

Pasar AS semalam berakhir negatif , karena saham di Wall Street kehilangan momentum mereka di akhir perdagangan Senin . Ini disebabkan komentar yang dibuat oleh investor miliarder Carl Icahn , yang mengatakan kepada konferensi yang disponsori oleh Reuters bahwa ia " sangat hati-hati " di pasar saham , yang bisa melihat " penurunan besar . "

Kinerja semalam yang lemah diterjemahkan ke dalam gerakan moderat di Asia , di mana pasar bergerak datar setelah kenaikan kuat di sesi terakhir .

Jepang Nikkei Average turun 0,9 % , pasar mulai berbalik arah setelah meraih keuntungan 7,7% pada pekan lalu , setelah mengakhiri Senin datar. Indeks beringsut lebih rendah karena dolar jatuh kembali di bawah 100 yen .

Akhir Selasa pagi , dolar diperdagangkan pada 99,56 yen , dibandingkan dengan 99,99 yen pada akhir Senin di New York . Penguatan yen membebani beberapa saham eksportir - Honda Motor Co turun 1,1 % dan Tokyo Electron turun 3,3 % .

Dolar Australia diperdagangkan pada 93,74 sen AS setelah risalah pertemuan dari Reserve Bank of Australia mengatakan bahwa kebijakan moneter yang mendukung sektor bunga rendah .

Saham Australia jatuh untuk sesi kedua berturut-turut , dengan indeks S & P / ASX 200 AU turun 0,4 % .Commonwealth Property Office Fund melonjak 4,6 % . 

Kospi Korea Selatan naik 1,1 % .