PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Register on your mobile device . make your move easier

Thursday, 14 November 2013

Minyak mentah sedikit menguat di Asia

BESTPROFIT FUTURES (15/11) - Harga minyak mentah menguat di perdagangan Asia Jumat setelah calon Ketua Federal Reserve Janet Yellen mengatakan kepada anggota parlemen bahwa alat stimulus moneter tidak harus dihapus terlalu cepat dalam rangka untuk memastikan pemulihan ekonomi tidak goyah .

Alat stimulus seperti pembelian obligasi bulanan melemahkan dolar AS dengan menurunkan suku bunga untuk memacu pemulihan , membuat minyak murah bagi pemegang mata uang asing .

Di pasar Asia , minyak mentah untuk pengiriman Desember diperdagangkan pada USD94.04 , naik 0,29 % , dalam kisaran harga 93,83-94,09 .

Minyak mentah mencapai sesi rendah USD92.53 dan tinggi USD94.42 . Kontrak Desember ditutup naik 0,90 % pada USD93.88 per barel pada hari Rabu .

Sementara itu, Administrasi Informasi Energi AS ( EIA ) melaporkan sebelumnya bahwa persediaan minyak mentah pekan lalu naik 2,6 juta barel , jauh lebih dari 994.000 barel yang diperkirakan oleh analis .

Meskipun laporan pasokan bearish , minyak naik pada harapan untuk dukungan keuangan yang sedang berlangsung , kemungkinan pada peningkatan kapasitas kilang dan penarikan minyak pemanas dan stok bensin .