PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Register on your mobile device . make your move easier

Sunday, 10 November 2013

Hang Seng naik 0,2% dibantu sektor perbankan

BESTPROFIT FUTURES (11/11) - Saham China bergerak flat karena para pelaku pasar berhati hati , dengan pasar menunggu hasil pertemuan Partai Komunis yang diharapkan dapat menghasilkan langkah-langkah reformasi besar . 
 

Hong Kong Hang Seng Index diperdagangkan naik 0,2% pada 22,782.31 setelah menghabiskan beberapa waktu di garis datar , dengan Hang Seng China Enterprises Index turun 0,2 % , sedangkan Shanghai Composite juga kehilangan 0,2 % . 
 

Penguatan data ekonomi untuk Oktober yang dirilis pada akhir pekan membantu untuk mendukung pasar , tetapi laporan dari kantor berita Xinhua bahwa Beijing mungkin melarang presale beberapa rumah baru membebani saham pengembang , menurut Kim Eng Securities . 
Di antaranya , China Resources Land Ltd dan Sino Land Co tergelincir masing-masing 0,2 % , sementara Poly Real Estate Group Co dan Gemdale Corp kehilangan 0,9 % dan 1 % . 
 

Namun , sebagian besar saham perbankan diperdagangkan lebih tinggi di Hong Kong , dengan HSBC Holdings PLC naik 0,8 % , sementara China Merchants Bank Co naik 0,5 % , dan Industrial & Commercial Bank of China Ltd naik 0,4 % .