PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Register on your mobile device . make your move easier

Thursday, 17 October 2013

Minyak berfluktuasi memantau negosiasi hutang AS



Minyak mentah berfluktuasi antara keuntungan kecil dan kerugian dalam perdagangan pada hari Rabu , karena pasar terus fokus pada pembicaraan anggaran AS di tengah berkembangnya kekhawatiran default semakin membebani sentimen.

Di New York Mercantile Exchange , minyak mentah untuk pengiriman November diperdagangkan di USD101.37 per barel selama perdagangan pagi di Eropa , naik 0,15 % .

Minyak bertahan di kisaran antara USD100.91 per barel, terendah harian dan USD101.48 per barel . Kontrak November berakhir 1,17 % lebih rendah pada USD101.21 per barel pada hari Selasa .

Minyak kemungkinan akan mencari support di USD100.60 per barel dan resistance pada USD102.58 per barel .

Di ICE Futures Exchange , kontrak berjangka minyak Brent untuk pengiriman Desember sedikit berubah untuk perdagangan di USD109.46 per barel , dengan selisih antara Brent dan minyak mentah sebesar USD8.09 per barel .

Pedagang minyak terus memantau pembicaraan antara diplomat Barat dan para pejabat Iran di Jenewa .

Para diplomat dari Amerika Serikat , Rusia , Cina , Perancis, Inggris , dan Jerman bertemu dengan perwakilan Iran mereka untuk membahas program nuklir Teheran , Selasa . Pembicaraan diperkirakan akan dilanjutkan pada hari Rabu , di tengah spekulasi sanksi pada ekspor minyak Iran dapat berkurang.