PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Register on your mobile device . make your move easier

Monday, 28 October 2013

Gold Market Survey Melihat Harga Yang Lebih Tinggi Pekan Ini

Para trader yang mengikuti pergerakan grafik teknikal dan mereka yang memperhitungkan faktor fundamental, keduanya memiliki pegangan yang sama untuk dipantau minggu ini, yakni level pivot di kisaran $1.350 yang penting untuk diperhatikan menjelang pertemuan 2 hari Komite Pasar Terbuka Federal  (FOMC) yang akan dilaksanakan pada tanggal 29 dan 30 Oktober 2013.

Emas berjangka untuk pengiriman Desember naik pada hari  Jumat , menetap di $ 1,352.50 per ounce di divisi Comex New York Mercantile Exchange , naik 2,9 % pada pekan ini.  
Dalam Berita Survei Emas Kitco , dari 34 peserta , 26 menanggapi minggu ini . Dari jumlah tersebut , 20 peserta melihat harga naik , sementara 5 melihat harga turun dan 1 melihat harga sideways. Peserta survey pasar tersebut termasuk dealer bullion , bank investasi , pedagang berjangka dan analis teknikal.

Harga emas rally minggu ini , didukung oleh pelemahan dolar. Bob Haberkorn , broker senior untuk komoditas  dari RJO Futures menyebutkan sebagai langkah  yang " mengesankan untuk pola bullish."

Harga naik hampir $ 38 per ounce minggu ini , dari situ ia melihat pasar akan menambah keuntungan dalam minggu mendatang.
 
Minggu ini akan berlangsung pertemuan FOMC , yang akan memberikan kesimpulan hasil dari pertemuannya tersebut nanti pada hari Rabu. The Fed secara luas diperkirakan akan tetap berpegang pada program quantitative easing - nya. Para analis mengatakan kombinasi dari lemahnya data ekonomi karena 3 minggu shutdown pemerintah AS kemungkinan memukul perekonomian dan menjadi salah satu alasan The Fed akan tetap melanjutkan program.