PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Register on your mobile device . make your move easier

Monday, 21 October 2013

Hang Seng turun terbebani saham China Mobile

BESTPROFIT FUTURES (22/10) - Saham di Hong Kong memimpin saham saham Asia lebih rendah pada hari Selasa , sementara kinerja yang kuat BHP Billiton Ltd membantu kenaikan pasar saham Australia .

Hong Kong Hang Seng Index turun 0,6 %, dibebani oleh konstituen terbesar kedua , China Mobile Ltd .

Operator seluler dengan pelanggan terbesar di dunia  turun 3,7 % setelah melaporkan bahwa laba bersih selama sembilan bulan turun 1,9 % akibat dari persaingan ketat serta investasi jaringan yang meningkat dan subsidi handset .

Shanghai Composite turun 0,4 % , setelah pada Senin sempat menguat , di mana indeks melonjak 1,6 % setelah adanya pernyataan bahwa akan adanya reformasi ekonomi pada akhir pekan lalu.

China Resources Land Ltd turun 0,8 % , sedangkan China Overseas Land & Investment Ltd turun 1,2 % .

Dolar sedikit lebih tinggi terhadap yen Jepang USDJPY +0.15 % di ¥ 98,25 , dibandingkan dengan ¥ 98,17 akhir Senin di New York .

Saham regional juga turun dari keuntungan dalam beberapa sesi terakhir disebabkan oleh resolusi shutdown pemerintah di AS , serta kenaikan pertumbuhan Cina di kuartal terbaru .

Kospi Composite Index turun 0,3 % dan Nikkei Stock Average turun 0,1 % . 

Indeks S & P / ASX 200 naik 0,4 % , dibantu oleh raksasa pertambangan BHP Billiton yang naik 2 % setelah menaikkan produksi bijih besi untuk tahun fiskal 2014. Perusahaan sekarang mengharapkan untuk memproduksi 212 juta metrik ton bijih besi atau 2,4 % di atas produksi sebelumnya .