PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Register on your mobile device . make your move easier

Tuesday, 2 July 2013

Menanti data pekerjaan, Wall Street berakhir lemah

New York, Bloomberg (2/07) – Saham AS jatuh, menghapus keuntungan sebelumnya karena indeks Standard & Poor 500 gagal bertahan di atas moving average 50 hari terakhir dan investor menunggu laporan pekerjaan bulanan dan dimulainya laporan pendapatan perusahaan.

TS & P 500 tergelincir 0,1 persen menjadi 1,614.08 di New York, setelah naik sebanyak 0,6 persen sebelumnya. Indeks Dow Jones Industrial Average turun 42,55 poin, atau 0,3 persen, ke, 14,932.41.

Saham-saham naik sebelumnya setelah pesanan pabrik melampaui estimasi dan Federal Reserve, William Dudley menegaskan bahwa bank sentral dapat memperpanjang pembelian obligasi jika diperlukan. S & P 500 membalikan keuntungan setelah sejenak naik di atas moving average 50-hari yang bergerak dekat 1.624. Indeks acuan ini juga memangkas kenaikan kemarin setelah sempat melebihi level teknisnya.

Goldman Sachs Group Inc memangkas proyeksi pertumbuhan untuk produk domestik bruto AS kuartal kedua dengan 1/10 menjadi 1,7 persen setelah ekspansi yang lebih lambat dari perkiraan terhadap persediaan manufaktur.

Data besok dari ADP Research Institute diperkirakan akan menunjukkan peningkatan penyerapan lapangan kerja pada bulan Juni. Investor akan mengamati laporan bulanan atas tenaga kerja AS akhir pekan ini sebagai tanda-tanda lebih lanjut dari kekuatan ekonomi. Pengusaha di AS mungkin menyerap 165.000 pekerjaan pada Juni, hampir sama seperti pada bulan sebelumnya, menurut perkiraan median ekonom dalam survei Bloomberg menjelang rilis data tersebut pada 5 Juli dari Departemen Tenaga Kerja. Tingkat pengangguran kemungkinan turun menjadi 7,5 persen, sama seperti empat tahun terendah di April.

Alcoa Inc resmi akan memulai musim laba kuartal kedua setelah pasar tutup pada tanggal 8 Juli mendatang.