PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Register on your mobile device . make your move easier

Tuesday, 18 June 2013

Bursa HK berakhir flat jelang rapat FOMC

Hong Kong, Telequote (18/06) – Index saham Hong Kong  berakhir flat pada hari Selasa dalam perdagangan yang diliputi  kehati-hatian menjelang pertemuan kebijakan dari Bank Sentral  Amerika terkait skema dari stimulus moneter di masa depan. 

Index acuan Hong Kong berakhir di teritori negative hampir  flat 0.02 persen ke posisi 12,225.88 dengan volume transaksi  mencapai HK$59.00 milyar. 

Selama sepekan terakhir market telah didominasi oleh  spekulasi apakah the Fed akan melanjutkan program pembelian  obligasi bulanan senilai $85 milyar yang selama ini telah menjadi  mesin utama reli global atau akan memangkasnya. 

The Fed pada Rabu waktu setempat akan mengumumkan hasil  rapat kebijakan Bank Sentral. 

Mark To, kepala penelitian dari Wing Fung Financial,  mengatakan bahwa rendahnya volume perdagangan terjadi karena  investor menunggu hasil keputusan kebijakan the Fed pada  komitmen pelonggaran kuantitatif (QE). 

Level saat ini "tidak menarik namun tidak mahal juga,"  katanya. "Yang bisa kita lakukan adalah menunggu." 

Saham-saham Utilitas jatuh setelah laporan ekonomi dari AS  mengindikasikan manufaktur di New York mengalami ekspansi  aktivitas pada bulan Juni, sementara indeks pasar perumahan  diawasi ketat naik ke level tertinggi sejak April 2006. 

Keduanya mengirim imbal hasil US Treasury untuk lebih tinggi  karena investor mengantisipasi data ekonomi yang kuat akan  membantu membujuk the Fed untuk memulai memangkas QE. 
(brc)